Nba 2K19 Apk + Obb | Tutorial Android

Nba 2K19 Apk + Obb



 namun yang jadi hambatan ialah kondisi internal HP yang minim NBA 2K19 apk + obb

Setelah sekian lama, jadinya dapat main juga game ini. Sebenarnya sudah usang punya filenya, namun yang jadi hambatan ialah kondisi internal HP yang minim. Bingung mau hapus game yang mana. Dan jadinya nekat menghapus beberapa game online untuk niat nyobain game-game berukuran besar offline. Dan game inilah game pertama yang aku coba.

Sebetulnya sedikit malas sih. Karena aku selalu kalah main game ini di versi mobilenya. Mungkin untuk yang NBA 2K18 kemarin terlalu buru-buru dan tidak berusaha menikmati gameplaynya. Ya sebab inilah jika keburu nafsu ingin bersaing dengan blog lainnya semoga sama-sama up to date. Kaprikornus tidak dapat menikmati game yang kita coba meskipun itu ialah game bagus. Bahkan kontrol dasar pun aku waktu itu masih resah alias blanks. Fungsinya tahu, tapi aku tidak dapat menggunakannya dalam gameplay.

Kali ini berbeda, bodo amat dibilang ga up to date. yang penting aku menikmati prosesnya. Kali ini aku memainkan game ini dengan santai kaya anak pantai ๐Ÿ˜hehee. Hasilnya?!! aku dapat menikmati gameplaynya, bahkan memenangkan sebuah pertandingannya di mode Play Now di hidangan Quick Game. Dengan pertandingan antara Lakers vs Pistons. Niatnya aku menentukan Lakers sebagai tim, sebab di game ini secara statistik lebih unggul dari Pistons. Eh ternyata aku salah posisi, dan aku berada di tim lawan yaitu Pistons. Ternyata menang gampang guys ๐Ÿ˜. Di luar dugaan, tolong-menolong aku ngebayanginnya bakalan di bantai abiz oleh Lakers.

Ternyata gameplay dari game ini sangat simple, mungkin malah hampir sama dengan game sepak bola. Sebenarnya yang paling menyebalkan ialah defendnya. Tapi ternyata dengan cukup memencet tombol besar dengan goresan pena Switch/ Def-Assist, abjad kita akan secara otomatis melaksanakan defend bagaimanapun serangan dari pihak musuh. Sesekali mencoba melaksanakan stealth/ mencuri bola juga boleh, kadang berhasil loh. Entah mengapa untuk yang seri 2K19 ini gameplay serasa lebih mudah.

Untuk grafis aku tidak melihat perbedaan yang signifikan dengan seri sebelumnya. Mungkin player yang memang fansnya dapat ngasih gosip nanti di kolom komentar. Perbandingan gameplay atau grafisnya. Dan syukurnya game ini juga lancar aku mainkan di R4P andalan saya. Entah berapa spesifikasi yang di butuhkan untuk main game ini.  Tapi yang niscaya terasa ringan di R4P. Saya bilang ringan sebab cukup usang aku main, aku tidak mencicipi panas berlebihan di HP aku tersebut. Bagi saya, game ini ialah game basket terbaik yang aku mainkan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
 namun yang jadi hambatan ialah kondisi internal HP yang minim NBA 2K19 apk + obb
Seperti biasa, create abjad ketika pertama
kali memainkan seri game ini
 namun yang jadi hambatan ialah kondisi internal HP yang minim NBA 2K19 apk + obb
Untuk serial game ini, grafis sudah tidak
di ragukan lagi
 namun yang jadi hambatan ialah kondisi internal HP yang minim NBA 2K19 apk + obb
Gameplay juga asik
 namun yang jadi hambatan ialah kondisi internal HP yang minim NBA 2K19 apk + obb
Sepertinya kelebihan dari sebelumnya adalah
 grafis abjad lebih anggun ketika di close up
NBA 2K19 v46.0.1
apk
  31.4mb
obb
    2.3GB
By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
Buat lebih berguna, kongsi:
close