Lucius Demake Apk | Tutorial Android

Lucius Demake Apk



Game pixel menarik lainnya dengan sisi dongeng yang dapat saya katakan mengerikan dan rasany Lucius Demake apk

Game pixel menarik lainnya dengan sisi dongeng yang dapat saya katakan mengerikan dan rasanya tidak cocok dimainkan untuk anak kecil. Penuh adegan sadis dan gore, alias berdarah-darah. Tapi saat saya pikir-pikir, ga papa juga lah. Soalnya game ini punya grafis jadul pixel dengan gameplay yang kurang di minati bawah umur yaitu point n click. Kaprikornus saya rasa kondusif hehee. Game atas saran dari seorang sahabat pengunjung, jadi thanks infonya yak. Mengesampingkan grafisnya, dapat di katakan ini yaitu salah satu game yang cantik dan unik.

Sama menyerupai judulnya, kita akan mengendalikan seorang anak berjulukan Lucius. Seorang anak kecil berumur 6 tahun yang gres saja merayakan ulang tahunnya. Kejadiannya sendiri berlangsung pada tahun 1972. Sebagai sebuah citra betapa ceritanya mengerikan, akan saya ceritakan adegan pertamanya. Lucius tidak sendirian di sini, sebagai seseorang anak kecil yang polos ada sosok iblis yang bangkit menjadi pemandunya untuk berbuat tindakan kejam tersebut. Sosok iblis tersebut yaitu Lucifer. Kayanya ga perlu di jelaskan kali ya, soalnya tuh iblis sudah banyak di ceritakan pada beberapa dongeng dan film.

Adegan sadis pertama berada di dapur, setelah pesta perayaan ulang tahun Lucius. Korban pertama yaitu pelayannya yang berada di ruangan beku. Hal pertama yang Lucifer suruh yaitu mengunci pintu ruang es tersebut dari luar. Kemudian ia menyuruh Lucius untuk menurunkan temperaturnya sampai maksimal. Tahu apa yang terjadi? Sudah di pastikan jikalau pelayan tersebut akan mati beku dalam ruang es tersebut. Meski bergrafis pixel, tapi nuansa ngerinya cukup terasa loh. Mungkin ada kejutan di dongeng selanjutnya. Kalau penasaran, boleh kok di coba gamenya😁
TESTING
Samsung Galaxy S5  Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Game pixel menarik lainnya dengan sisi dongeng yang dapat saya katakan mengerikan dan rasany Lucius Demake apk
Grafis pixel
Game pixel menarik lainnya dengan sisi dongeng yang dapat saya katakan mengerikan dan rasany Lucius Demake apk
Di pandu oleh sesosok iblis dalam melaksanakan kekejian
Game pixel menarik lainnya dengan sisi dongeng yang dapat saya katakan mengerikan dan rasany Lucius Demake apk
Pembunuhan pertama yang Lucius lakukan
Game pixel menarik lainnya dengan sisi dongeng yang dapat saya katakan mengerikan dan rasany Lucius Demake apk
Sisipan scene yang menciptakan sisi
horror game ini muncul
Lucius Demake v32
apk + obb = 97.2mb
   
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Buat lebih berguna, kongsi:
close